Rihanna dipermalukan di Bar

Ada-ada saja ulah Jamie Foxx. Entah sengaja atau tidak, kini daftar musuhnya bertambah satu lagi setelah ia mempermalukan Rihanna di depan para pengunjung yang hadir di sebuah klub malam di Las Vegas.
rihanna
Ceritanya, aktor COLLATERAL ini menghabiskan malamnya di Tao, LA. Secara tak sengaja ia melihat Rihanna juga ada di sana. Langsung saja, Jamie melontarkan gurauan-gurauannya di atas panggung. Ia pun mengajak Rihanna bergabung bersamanya dan bernyanyi.

Rihanna menolak. Tapi Jamie tak kehabisan akal. Ia lalu meminta DJ memutarkan lagu Umbrella lewat speaker, lapor kolom gosip PageSix di New York Post yang dilansir FemaleFirst.

Rihanna merasa malu dan hendak beranjak dari tempat itu, namun Jamie terus-menerus memanggilnya. Alhasil Rihanna menggerutu sepanjang malam.

Sumber yang diwawancarai tabloid tersebut mengatakan, “Jamie mengambil mikrofon dan mulai shownya. Setengah jalan, ia meminta Rihanna naik ke atas panggung. Rihanna nggak mau, tapi Jamie terus mengerjainya.”

“Saat DJ mulai memutar lagu Umbrella,” tambah sumber. “Rihanna mulai beranjak pergi, dan Jamie langsung menyuruh DJ untuk berhenti juga. (Jamie berteriak) ‘Kamu nggak bisa pergi kalau lagumu sedang diputar. Santai aja lah.'”

Rihanna tetap tinggal dan pura-pura menikmati lagunya, tapi dia benar-benar jengkel dan terus menggerutu. Saat lagunya selesai, dia langsung cabut dari situ,” kata sumber.

Sebelumnya, Jamie juga pernah berulah. Pada April lalu saat wawancara di salah satu stasiun radio di Amerika, ia mengolok Miley Cyrus sebagai pengguna heroin dan punya rekaman seks.

One response to “Rihanna dipermalukan di Bar

Leave a comment